Selasa, 26 Januari 2010

BERCERITA TENTANG SAYA
























apa ya...?
tadi mau cerita apa ya...?
gimana ya mulainya...?
aduhhhh aku maluuuu untuk memulai cerita ini....
Yaudah deh aku mulai aja, jadi begini ceritanya...

Pertama-tama aku perkenalkan namaku, namaku adalah Rio Setia Monata. Arti namaku ini katanya bagus Rio itu berarti air, Setia itu berarti aku adalah orang yang setia (masa sih?), Monata itu adalah bulan jadi arti namaku keseluruhan adalah Air yang setia pada Bulan (terus maksudnya apa?)...
Yak lanjut!!
Aku ini suka mengisi kekosongan, kalau ada orang yang kosong jiwanya aku isi, kalau ada ruangan yang kosong aku isi dengan barang, kalau ada kertas kosong aku isi, kalau ada kamar mandi kosong aku isi, kalau ada dompet yang kosong aku ambil biar jadi dompet baruku (hehehe, ora ding).
Lanjut!
Aku terlahir di kota yang sungguh sangat indah, segar, asri (berlebihan ah) bernama AMBARAWA. Pada tanggal 20 Maret 1989, dengan selamat dan lengkap badannya oleh ibuku tercinta. Oh iya aku mau berterima kasih sama bapak ibuku, karena sudah 'membuat' dan melahirkan aku ke dunia ini..
Hobiku itu melakukan sesuatu yang nggak bisa dikerjakan (opho tho?). Membuat hal-hal yang aneh, non konvesional, unik, buat anak kadang-kadang (lho?)
Aku ini bertubuh tinggi, kurus hampir nggak ada daging, rambut panjang hitam kelam, kulitku berwarna coklat eksotis, hidung gede kaya jambu bool, bibir tipis hampir mirip kaya mulut curut. Kata bapak ibuku sih aku paling ganteng...
Aku ini orangnya sabar, tapi kalau ada orang yang sungguh endooooggg aku bisa jadi iblis bercula dua!! Berhati-hatilah..
Yah...karena saya sudah bingung menjelaskan diri saya sendiri dan daripada ini semakin menuju pertidak jelasan, bagaimana kalau kita akhiri bercerita tentang saya ini.
Sekian dan tidak terima kasih.
Salam Teluuuurrrrrr!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar