Minggu, 18 September 2011

MY LITTLE VOICE

Suatu ketika aku ingin melihat photo masa kecilku, ingin kembali flashback melihat kenangan tersebut. Rasa penasaran itu pun tak terbendung, kebetulan aku pun saat itu perlu pulang ke rumah untuk suatu keperluan dan ku sempatkan rasa penasaranku untuk mencari klise tersebut, rasa jengkel pun pasti tumbuh saat ingin memuaskan rasa penasaran tersebut karena aku harus mencarinya dan aku tidak terlalu senang untuk mencari-cari sesuatu. Dan untunglah pencarian tersebut tak terlalu lama sehingga batinku tidak membuang kata-kata yang cukup kotor untuk meledakan emosiku.

Melihat klise tersebut aku pun langsung menerawat gambar tersebut, mengingat-ingat kapan photo ini diambil, berapa usiaku dan mengapa gayaku seperti ini saat di photo? Semua gambar membuat tanya dan membuatku tersenyum. Keesok harinya pun aku kembali ke jogja dan aku pun mencuci photo tersebut dan saat melihat hasilnya aku semakin tertawa melihat wajahku saat dulu dan gaya photoku yang terlihat tak ada perubahan hingga saat ini.
Kenangan itu kini tumbuh menjadi diriku yang saat ini..

Terlihat kaku dan canggung dengan memegang botol kaleng coca-cola.



Photo ini mirip sekali dengan gayaku berphoto saat ini

Melihat photo – photo tersebut aku sudah sedikit mengingat-ingat dimana photo ini diambil dan dengan siapa aku disana, mungkin aku harus lebih mengingat lagi tapi aku tidak harus terlalu keras mengingat karena aku tau kadang ingatanku buruk untuk dijelaskan.

Selalu berphoto dengan mascot minuman kesayangan :P

Mungkin gaya ini masih cukup manis jika dilakukan saat usia 5 tahun tapi berbeda jika dilakukan diusiaku yang saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar